Offside.co.id

Setelah Persija, Gede Widiade Jabat CEO Persika

Minggu 14 Januari 2018 09:59 WIB

Offside.co.id – CEO Persija Jakarta, Gede Widiade resmi menjadi CEO klub Liga 2 Persika Karawang. Gede dianggap andal dalam mengurus sebuah klub, apalagi sosok ini dinilai berhasil membangkitkan kembali Persija.

“Persika butuh orang yang andal dan profesional di bidangnya. Pak Gede yang paling siap,” ujar Manajer Persika, Rakhmat Gunadi seperti dilansir Jacatra.

Pengangkatan Gede menjadi CEO Persika tidak ada kaitannya dengan Persija yang akan menggunakan Stadion Singaperbangsa sebagai kandang Persija.

“Tidak ada itu, tidak ada kaitannya dengan Persija (berkandang di Karawang). Jadi atau tidaknya Persija berkandang di sini, Pak Gede tetap jadi CEO Persika,” jelasnya.

Rakhmat juga menjelaskan bahwa pengangkatan Gede tak ada kaitannya dengan Persija. Apalagi sampai beredar isu bahwa Persija mendanai Persika. “Pak Gede secara personal yang menjadi CEO Persika. Tidak ada kaitannya dengan Persija. Beda klub dan beda manajemen,” kata Rakhmat.

“Apalagi diisukan Persija membiayai Persika. Tidak ada itu,” tambahnya.

Persija memang sedang mencari kandang untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Karena kandang sebelumnya, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akan menjadi venue perhelatan Asian Games 2018 mendatang. (ARDI/KS)

(Visited 74 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo