Offside.co.id

Setelah Vietnam, Timnas Akan Ladeni Myanmar

Jumat 7 Oktober 2016 09:46 WIB

Offside.co.id – Jadwal ujicoba timnas senior sempat simpang siur. Usai melakoni laga ujicoba kontra Vietnam, belum jelas jadwal Merah Putih berikutnya. Kini teka-teki itu terjawab. Timnas akan melakoni pertandingan persabatan kontra Myanmar.

Rencananya, laga ujicoba menghadapi Myanmar akan dilangsung pada awal November 2016. “Myanmar dan Indonesia akan saling beradu. Indonesia akan menjadi lawan pada 4 November sebagai bagian persiapan tim Myanmar menuju kejuaraan Asia Tenggara,” demikian rilis resmi Myanmar di situs MFF (PSSI-nya Myanmar), Kamis (6/10).

Dalam situs tersebut juga disebutkan, bahwa pertemuan terakhir antara Indonesia dan Myanmar terjadi pada 2015 silam. Saat itu, skuat Garuda mampu menaklukkan tim Myanmar dengan skor tipis 2-1.

Sebelumnya MFF sempat mengajukan laga ujicoba ke PSSI yang rencananya digelar September lalu. Tapi Alfred Riedl menolak lantaran waktunya berdekatan dengan ujicoba melawan Vietnam. Akhirnya, disepakati tanggal 4 November atau empat hari menjelang laga persahabatan kontra Vietnam di Hanoi.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mata Gemilang, Rooney Bakal ‘Menghilang’?

Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

(Visited 1.348 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni