Offside.co.id

Setia di Persipura, Jae-Hoon Ingin Pensiun di Indonesia

Kamis 23 November 2017 23:00 WIB

Offside.co.id – Penjaga gawang Persipura asal asal Korea Selatan, Yoo Jae-Hoon berniat mengakhiri kariernya di Indonesia. Jae-Hoon yang sudah berkarier selama tujuh tahun sejak pertama kali didatangkan tim “Mutiara Hitam” pada 2010 lalu.

Pemain berusia 34 tahun ini sudah mempersembahkan berbagai gelar untuk Persipura, seperti juara Indonesia Super League, Inter Island cup dan Indonesia Soccer Championship.

Selain bermain untuk tim berjuluk “Mutiara Hitam” ini, Jae-Hoon juga pernah melanglangbuana ke beberapa klub Indonesia, seperti Bali United pada 2015, dan Pusam Borneo FC di Piala Bhayangkara.

Mantan pemain klub Daejeon Citizien ini merupakan salah satu pemain yang berpengaruh dan tidak tergantikan di Persipura Jayapura di putaran Liga 1 2017.

Dilansir dari akun pribadi Instagaram Yoo Jae-Hoon, dia berencana akan gantung sarung tangan di Indonesia, namun dia tidak menjelaskan kapan dia akan mengakhiri kariernya.

“Belum tahu kapan. Tapi yang jelas akan gantung glove (sarung tangan) di Indonesia,” tulisnya di postingan akun Instagram. (ANDI/KS)

(Visited 140 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo