Offside.co.id

SFC Bungah, Cedera Beto Tak Parah

Kamis 16 Februari 2017 15:45 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC gelisah saat Alberto Goncalves mengalami cedera di pertandingan kontra  Barito Putera di Piala Presiden 2017, Senin (13/2/2017) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Ketika itu, pada menit-menit akhir babak kedua, Beto mengerang kesakitan. Ia berbenturan dengan bek Barito Putera, Hansamu Yama.

Beto sontak berteriak minta pertolongan tim medis. Ia kesakitan lantaran mengenai tiang gawang. “Untuk beberapa saat, saya juga sempat takut terjadi hal yang parah di engkel. Saat tim medis datang dan melakukan tindakan, saya baru agak tenang karena ternyata tidak berbahaya. Namun untuk lebih aman maka akhirnya saya ditarik keluar oleh tim pelatih,” ungkapnya.

Setelah ditangani tim medis, ternyata cedera yang dialami striker asal Brasil itu tak parah. Akan segera pulih dalam beberapa hari lagi.

“Hanya lecet sedikit karena benturan dan tidak parah, dengan beristirahat penuh maka cederanya akan cepat pulih. Setelah pertandingan, pemain yang bermain juga mendapat libur sehari penuh sehingga saya perkirakan saat melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (18/2) Beto sudah bisa kembali bermain normal seperti biasa,” ujar fisioterapi Sriwijaya FC, Maradona seperti yang dikutip Offside.co.id dari liputan6.com.

Sepanjang turnamen Piala Presiden 2017, Beto sangat diandalkan di lini depan Laskar Wong Kito. Kerjasamanya dengan Hilton Moreira, kerap ditakuti lawan. Keduanya bisa saling menutupi.

(Visited 148 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni