Offside.co.id

SFC Gagal Manfaatkan Laga Kandang

Minggu 11 Februari 2018 22:10 WIB

Offside.co.id – Mengusai jalannya pertandingan serta memiliki begitu banyak peluang, tak menjamin sebuah tim bisa memenangkan pertarungan. Itulah yang terjadi pada Sriwijaya FC (SFC) saat menghadapi Bali United dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2).

Tak pelak lagi SFC pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Upaya memenangkan pertandingan sebagai modal penting untuk partai tandang tak mampu dilakukan pasukan Rahmad Darmawan.

Seperti dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, padahal begitu banyak peluang didapat SFC, terutama di babak kedua. Mulai dari Makan Konate sampai Manuchekhr Dzhalilov dan beberapa pemain SFC lainnya memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi tidak ada satupun yang mampu menggetarkan gawang lawan.

BACA JUGA :   Spurs Tertahan di Kandang Rochdale

Performa gemilang kiper Bali United, Wawan Hendrawan, hingga bola menerpa tiang atau tipis dari gawang, menjadi akhir cerita buat SFC di semifinal leg pertama. Tuan rumah pun harus puas berbagi skor 0-0.

Di awal pertandingan kedua tim tampak seimbang. Tidak ada serangan berarti dari keduanya untuk menciptakan peluang. Tapi memasuki babak kedua, SFC terlihat lebih mendominasi. Namun kesialan tampaknya sedang mengakrabi skuat SFC.

BACA JUGA :   Persija Juara, Kok, Anies Dilarang Turun?

SFC masih boleh bersyukur karena gawang mereka tidak sampai dibobol Bali United. Artinya tim tamu tidak membawa pulang keuntungan gol tandang. Di semifinal leg kedua di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) dipastikan bakal berjalan seru. (KS)

(Visited 54 times, 54 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo