Offside.co.id

SFC Geram, Kontrak Ngurah Nanak Di Bali United pun ‘Karam’

Sabtu 14 Januari 2017 04:18 WIB

Offside.co.id – Bali United baru saja mengumumkan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Ngurah Nanak sebagai pemain barunya pada Kamis (12/1). Tak lama kemudian, kontrak itu  dibatalkan. Gara-garanya ada protes keras dari klub lawas Ngurah Nanak, Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Laskar Wong Kito geram ketika mengetahui Ngurah Nanak telah hijrah tanpa pemberitahuan. Maklum, kontrak Ngurah Nanak disebut-sebut baru berakhir pertengahan Maret mendatang.  Padahal dalam waktu dekat, SFC akan menggelar latihan.

Mengetahui kekacauan itu pun, manajer Bali United Indra Sjafri menghubungi pihak Sriwijaya FC pada Jumat (13/1) pagi. Indra mengontak Faisal Mursyid, Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang mengelola klub Sriwijaya FC.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

“Sekitar pukul 09.00 hari ini, pelatih Indra Sjafri menjelaskan tentang perekrutan pemain Ngurah Nanak. Ada tiga poin yang disampaikan. Pertama atas nama manajemen Bali United, Indra menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen Sriwijaya FC,” kata Faisal seperti yang dikutip Offside.co.id dari Republika.co.id.

Poin kedua, ungkap Faisal, Indra menyatakan Bali United membatalkan kontrak Ngurah Nanak. Sedangkan ketiga, manajemen Serdadu Tridatu meminta maaf karena sebelum kontrak tersebut ditandatangani tidak ada komunikasi dari Bali United dengan manajemen Sriwijaya FC tentang status pemain tersebut.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

“Sebelum tanda tangan kontrak, Ngurah Nanak tidak ada komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Juga tidak ada komunikasi manajemen Bali United yang bertanya tentang status pemain tersebut. Ngurah Nanak dan pemain lainnya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai pertengahan Maret 2017,” klaim Faisal.

(Visited 298 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni