Offside.co.id

SFC Menggeliat, Giliran Makan Konate Merapat!

Sabtu 2 Desember 2017 01:49 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC (SFC) bergerak cepat dan terus menggeliat. Setelah merekrut pelatih baru, Rahmad Darmawan, kini SFC mendatangkan Makan Konate, striker yang baru saja selesai memperkuat T-Team di Liga Malaysia.

Keseriusan Sriwijaya untuk mengarungi Liga 1 musim depan semakin terlihat jelas. Selain RD – sapaan akrab Rahmad Darmawan – Sriwijaya juga telah mendatangkan Esteban Vizzcara, dari Arema FC. Dan, yang teranyar adalah Konate. Bahkan perekrutan pemain asal Mali yang pernah membela Persib ini berbarengan dengan kedatangan Adam Alis (Arema FC), Alvin Tuasalamony (Bhayangkara FC), dan Yogi Rahadian (Mitra Kukar).

BACA JUGA :   RESMI! Sanchez Jadi Milik MU

Konate sendiri sebelumnya dikabarkan akan ke Persib, bersamaan dengan rumor RD yang sempat disebut-sebut akan merapat ke Bandung.

Hadirnya pemain-pemain anyar SFC itu terungkap dari cuitan twitter Presiden klub SFC, Dodi Reza Alex. “Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T, kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!” Tweet Dodi Reza Alex.

Selain di twitter diposting juga lewat akun instagram @Sriwijayapedia dengan caption “Resmi: SFC mendatangkan Makan Konate untuk kompetisi musim 2018.”

Tak ada pernyataan resmi dengan durasi kontrak keempat pemain tersebut. Namun melihat data terbaru dari Konate, Alvin, dan Adam Alis di situs wikipedia.org, sudah tertera klub baru mereka, Sriwijaya FC.

BACA JUGA :   Sriwijaya FC Benamkan PSM Makassar

SFC musim ini hanya menempati urutan ke-11 di Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan raihan 42 poin. (ARDI/KS)

(Visited 139 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo