Offside.co.id

Siap Menangkan Persib, Cole Minta Bobotoh Sabar

Minggu 4 Juni 2017 05:15 WIB

Offside.co.id – Carlton Cole siap membantu Persib Bandung untuk kembali meraih kemenangan pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan kesembilan, Minggu (4/6) malam.

Persib akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. Nama Cole menjadi perbincangan bobotoh setelah tim “Maung Bandung” dikalahkalan Bali United. Pemain asal Inggris ini sedang diultimatum manajemen karena performa di awal musim tidak menggembirakan.

Meski begitu mantan penyerang Chelsea tersebut berhasrat untuk mengabaikan ancaman yang ada dan hanya berkonsentrasi untuk tanding.

BACA JUGA :   Dahsyat! Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi

“Saya siap bermain tetapi ada opini di pertandingan ini, saya akan lupakan itu dan anda juga tak bisa berbuat banyak soal itu. Saya hanya akan coba bekerja maksimal, menunjukkan yang terbaik ke semua orang,” ungkap Cole.

Mengenai kesiapan dia bermain selama 90 menit, Cole selalu siap menunjukan kapasitasnya. Namun dia juga meminta kesabaran dari semua pihak.

“Bukan soal berapa menit saya bisa tampil, saya bisa main penuh 90 menit tetapi ini soal kesabaran semua orang untuk menunggu saya bisa main bugar secara fisik di setiap pertandingan,” ujar Cole.

BACA JUGA :   Kim Jeffrey Bisa Pulih Lebih Cepat

Persib Bandung membutuhkan kemenangan dari Bhayangkara United untuk terus berada di papan atas klasemen, saat ini “Maung Bandung” berada di peringkat sembilan dengan nilai 13, atau tertinggal 7 angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. (VP) 

(Visited 206 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo