Offside.co.id

Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Senin 23 April 2018 09:58 WIB

Offside.co.id – Bali United FC memperpanjang catatan tidak terkalahkan. “Serdadu Tridatur” meraih kemenangan 2-0 saat menjami Barito Putera pada pekan kelima Gojek Liga 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (22/4).

Kemenangan Bali United diawali dengan gol yang dicetak Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi itu mencetak gol lewat tendangan melambung untuk mengecoh kiper Barito Putera, Adhitya Harlan. Gawang Barito Putera pun koyak pada menit ke-44.

Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, gol kedua Bali United tercipta di menit-menit akhir babak kedua lewat pemain pengganti, Yandi Sofyan Munawar.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Dengan kemenangan ini Bali United perlahan naik bersaing di papan atas. Mereka juga mempertahankan rekor tidak terkalahkan hingga pekan kelima. Selain Bali United, rekor belum terkalahkan juga dicatat Persipura yang saat ini memuncaki klasemen sementara.  Bali sendiri berada di  peringkat keempat nilai 9.

“Pertandingan ini sangat menguras tenaga. Kedua tim saling serang. Tapi inilah sepakbola. Kami kali ini dapat memanfatkan peluang jadi gol. Sedangkan Barito Putera kali ini tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka punya,” kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro seusai pertandingan.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Dia berharap, kemenangan ini dapat menjadi motivasi timnya di laga-laga ke depannya. Widodo juga memuji Yandi Sofyan yang disebutnya mampu menjawab tantangan yang diberikan pelatih saat masuk menggantikan Ilija Spasojevic. (KS)

(Visited 44 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo