Offside.co.id

Simic Datang, Reinaldo Terbuang dari Persija

Rabu 3 Januari 2018 09:16 WIB

Offside.co.id – Mantan striker Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa tak dapat memperkuat Persija lagi, setelah tim “Macan Kemayoran” mendapatkan penyerang baru, Marko Simic, dari Kroasia.

Sebelumnya manajemen berjanji akan memberikan kontrak kepada mantan pemain PSM Makassar ini. “Mereka sering berjanji untuk memberikan kontrak baru kepada saya,” ungkap Reinaldo seperti dilansir Jacatra.

Reinaldo mengaku tak ada lagi kontak dengan manajemen setelah Persija resmi mengikat kontrak dengan Simic. Ditambah lagi dengan pernyataan pelatih Teco Cugurra yang hanya membutuhkan satu target man saja di timnya.

Penyerang asal Brasil ini merasa sedih karena tak bisa lagi membantu Persija pasca pulih dari cederanya. “Kondisi ini membuat saya sedih, karena saya sangat berharap bisa membantu Persija menjadi juara tahun ini,” kata pemain yang memiliki tinggi 183 cm.

Cedera tersebut membuat ia hanya bisa tampil lima kali bersama Persija. Bagusnya ia telah mencetak tiga gol untuk tim berjuluk “Macan Kemayoran”. (ARDI/KS)

(Visited 64 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo