Offside.co.id

Simic Senang Jumpa Jaime di Madura

Selasa 13 Agustus 2019 21:09 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta akan bertandang ke Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (16/8) mendatang. Tentunya akan ada reuni antara pemain asing Persija Marko Simic dengan Madura Jaimerson Xavier.

Jaimerson merupakan bek Persija musim lalu yang memutuskan pindah ke Madura. Persija pun mendapatkan penggantinya, Steven Paulle, namun dirundung cedera.

Simic mengaku senang dapat bertemu kembali dengan Jaime. Meski begitu, Simic akan tetap profesional sebagai striker yang haus gol.

BACA JUGA :   Madrid Tanpa Hazard di Laga Pembuka

“Jaime adalah teman saya dan tentunya pemain hebat. Saya sangat senang bertemu dengan dia. Sayangnya kita tidak bermain bersama maka dari itu saya siap kerja keras,” ujar Simic dilansir Liga-Indonesia.id.

Duel tim papan bawah dengan papan atas pada klasemen sementara pun diprediksi akan seru. Madura United yang masih mengincar kemenangan agar bisa mengejar Tira-Persikabo yang berada di posisi puncak meski terpaut 7 poin. Kini Madura telah mengoleksi 22 poin dari 12 pertandingan.

BACA JUGA :   No Messi, Barcelona Langsung Tumbang

Sedangkan Persija harus berjuang mati-matian agar bisa keluar dari zona merah karena baru mendapatkan delapan poin dari sembilan pertandingan. (AR/KS)

 

Keterangan foto: Marko Simic (foto: liga-indonesia.id)

(Visited 10 times, 10 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply