Offside.co.id

Sinyal Positif Persib di Latihan Pra Musim

Jumat 6 Januari 2017 16:30 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung konsisten menjalani persiapan awal musim.  Di bawah komando assisten pelatih Herry Jose Setiawan dan kawan-kawan, para pemain melakoni latihan yang digelar di di lapangan Lodaya, Buah Batu Bandung, Jumat pagi (6/1).

Dedi Kusnandar, pemain rekrutan anyar yang berposisi gelandang bertahan, menyatakan kebersamaan saat latihan yang sudah baru saja dijalani selama beberapa hari, sudah ia rasakan. “ Suasana enak dan nyaman. Lagian teman-teman sudah saling mengenal,”ucapnya pada Restu Nugaraha dari Offside.co.id.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Dado, nama panggilannya, tak menampik pada latihan awal musim ini, ada sedikit perbedaan dengan pemain – pemain di Maung Bandung saat juara di ISL 2014. Tapi itu bukan masalah yang memberatkan. “Kalau perbedaan ada sih, tapi dasarnya dari kita juga. Suasana yang enak membuat perbedaan itu tidak mencolok,” imbuhnya.

Jika persiapan dilakoni maksimal dan konsisten, pemain kelahiran Bandung,  23 Juli 1991 itu pun optimistis Persib bisa meraih prestasi tertinggi. “Target saya ingin Persib kembali juara ISL nanti,” tegasnya.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Sementara itu, senada dengan Dado, pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, merasa yakin  Maung Bandung bisa kembali merengkuh juara. Bahkan pemain asal Jepang ini mengapungkan ambisi tinggi.”Itu pasti, Persib bisa juara lagi. Saya akan buat 15 gol buat Persib di ISL,”kata dia.

(Visited 348 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni