Offside.co.id

Situs Resmi Persija Diretas

Senin 27 Juni 2016 11:08 WIB

Offside.co.id – Dampak kerusuhan yang melibatkan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania pada Jumat (24/6) malam lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno masih terasa hingga sekarang.

Setelah dua hari lalu dua outlet milik The Jakmania diserang segerombolan orang tak dikenal, kini giliran situs resmi Persija yang diretas. Hal tersebut diketahui pada Minggu (26/6) malam, dan hingga Senin (27/6) siang ini, situs yang beralamat di persija.co.id tersebut masih dalam kondisi diretas. (BACA JUGA: Buntut Insiden SUGBK, Polda Laporkan The Jakmania ke PSSI)

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Halaman depan situs resmi Persija yang biasanya menampilkan berita-berita klub hilang. Justru, halaman depan situs resmi Macan Kemayoran berubah menjadi hitam dan diisi gambar musuh karakter komik Batman, Joker.

Peretas situs resmi Persija juga meninggalkan beberapa kalimat. Intinya, peretas mengingatkan insiden kerusuhan yang terjadi pada laga Persija kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6) lalu. (BACA JUGA: The Jakmania Diserang Kelompok Tak Dikenal)

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak.”

Artinya: “Mengapa terlalu serius? Gila. Apakah semua ini seperti gravitasi, yang cuma butuh sedikit dorongan. Satu tewas, enam cedera parah. Kerja bagus, Jak.”

[insert page=’buntut-insiden-sugbk-polda-laporkan-the-jakmania-ke-pssi’ display=’link’]

[insert page=’krishna-murti-negara-tidak-boleh-kalah-oleh-suporter-brutal’ display=’link’]

[insert page=’the-jakmania-diserang-kelompok-tak-dikenal’ display=’link’]

(Visited 701 times, 28 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid