Offside.co.id

Skuat Arema Komplit, Termasuk Yanto Basna?

Selasa 17 Januari 2017 08:45 WIB

Offside.co.id – Terkesan lambat, Arema FC telah memastikan bahwa slot kosong yang sebelumnya tersisa telah terisi penuh. Kini Arema tinggal menyelesaikan beberapa negosiasi kontrak kepada beberapa pemain seperti Cristian Gonzales, Kurnia Meiga, Esteban Vizcarra dan Raphael Maitimo.

Selain itu, slot pemain asing yang kosong rupanya juga sudah terisi. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan setiap lini telah terisi. Hanya tersisa satu slot pemain lokal di posisi striker.

“Kiper sudah penuh, stoper sudah penuh, winger cukup, tengah sudah banyak, tinggal striker. Sudah ada satu yang datang tapi sebagai pemain seleksi,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Disebutkan Ruddy, nama Cristovel Sibi menjadi pemain seleksi. Ia memberikan nafas kedua bagi Sibi karena sebelumnya Sibi gagal datang ke Malang akibat ketinggalan jadwal penerbangan. Sempat membuat emosi tim pelatih dan manajemen, namun Sibi telah berkomunikasi dengan Ruddy soal insiden tersebut.

“Kita sempat emosi, tapi dia punya itikad baik untuk menjelaskan kejadian itu. Intinya miskomunikasi. Akhirnya dia punya niatan datang ke Malang dengan biaya sendiri. Nantinya ada tiga pemain seleksi, salah satunya Sibi. Kita lihat yang cocok yang mana,” jelas pria asal Madiun tersebut.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Ruddy juga enggan menyebut nama pemain asing serta pengganti Hamka Hamzah yang bakal dikontrak. Ia menyebut salah satu pemain asingnya berasal dari Amerika latin. Belakangan ini, nama Yanto Basna mencuat sebagai kandidat kuat pengganti Hamka Hamzah di posisi bek.

“Pokoknya nanti saja. Tunggu datang dulu saja. Saya tidak enak kalau sudah sebut nama tapi tidak jadi datang,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 4.145 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid