Offside.co.id

Soal Bomber, Persija Cari Pembanding Cristopher

Selasa 7 Februari 2017 15:06 WIB

Offside.co.id – Penampilan Cristopher Veas Arriagada pada laga perdana Persija Jakarta di Piala Presiden 2017 sejatinya tak mengecewakan .Striker asal Chile ini dimainkan penuh pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang (5/2).

“Dia baru bergabung dan hanya sekali berlatih. Tetapi dia bisa bermain 90 menit. Kami akan tetap lakukan evaluasi dari permainannya,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Persija memang tak langsung mengontrak Cristopher. Masih banyak waktu untuk menentukannya. Selain itu, Macan Kemayoran butuh sosok pembanding sebelum mengontrak Cristopher. Kebetulan, ada Jonathan Bernardo Mariano yang akan ikut seleksi.

Rencananya Bernardo Mariano akan bergabung dengan Macan Kemayoran pada Rabu (8/2). Kabarnya, saat ini bomber asal Brasil yang berpaspor Timor Lester  itu sedang mengurus visanya di Singapura.

Dari curriculum vitae-nya, Bernardo Marioano bukan striker sembarangan. Pemain berusia 28 tahun punya pengalaman yang cukup untuk bersaing di level tertinggi sepak bola Indonesia. Ia pernah memperkuat beberapa klub Eropa dan Asia.

Di antaranya FC Tatran Pesrov (Slovakia), St. George’s FC (Malta), SHB Da Nang (Vietnam), Than Quang Ninh (Vietnam), Al Shorta SC (Irak), KF Teuta Durres (Albania), dan terakhir tercatat sebagai penggawa Pembroke Athleta FC (Malta).

Sebelum mengontrak pemain asing di lini depan, Macan Kemayoran masih memiliki beberapa nama berpengalaman di lini depan. Di antaranya Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo. Jugamasih ada striker muda Pandi Lestaluhu.

(Visited 319 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni