Offside.co.id

Soal Perekrutan Pemain, Arema Tak Ingin Ikut ‘Panas’ Dengan Tim Lain

Rabu 15 Maret 2017 13:58 WIB

Offside.co.id – Banyak tim peserta turnamen Piala Presiden yang mengalami bongkar pasang setelah usainya turnamen. Berbeda dengan Arema FC yang memastikan pemain yang ikut Piala Presiden aman dari pencoretan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai grafik permainan Benny Wahyudi dkk terus meningkat dan pemahaman soal taktik juga mulai terbentuk.

“Seluruh pemain tidak akan dicoret. Sudah ada kesepakatan kontrak manajemen dengan pemain,” ujar Aji.

Aji menilai saat ini Arema akan menambah dua pemain untuk mengisi posisi stopper dan striker. Namun diakui Aji saat ini, tim berjuluk Singo Edan tersebut masih belum menemukan pemain yang sesuai karakter Arema.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Sampai sekarang kami masih mencari. Tapi memang agak susah. Lebih lanjutnya silahkan tanya manajemen,” lanjutnya.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih menyimpan rapat nama pemain yang diincarnya. Ia hanya ingin merekrut yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Perekrutan pemain harus sesuai dengan konsep, teknis dan market. Prioritas tetap kebutuhan tim seperti apa. Tidak boleh ikut panas dengan tim lain,” tambahnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Soal agenda setelah menjuarai Piala Presiden, Ruddy juga masih belum tahu apakah akan mengadakan uji coba atau pemusatan latihan. Ia masih belum berdiskusi dengan tim pelatih karena masih menikmati masa liburan selama satu minggu.

“Tim untuk sementara libur. Dan akan melanjutkan program yang telah dirancang. Kalau mau uji coba masih melihat jadwal kompetisi dulu, jangan sampai bentrok,” pungkasnya. (FM)

(Visited 555 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid