Offside.co.id

SP Ingin Lampiaskan Ambisi di Kandang Bhayangkara

Sabtu 20 Mei 2017 07:34 WIB

Offside.co.id – Semen Padang (SP) akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (20/5).

Dalam tiga pertandingan terakhirnya Semen Padang belum mampu meraih kemenangan, bahkan anak asuh Nil Maizar ini juga tidak mampu mencetak gol.

Saat menjamu Persib Bandung, Semen Padang hanya meraih hasil imbang 0-0. Sebelum itu Semen Padang dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1 dan kalah 0-2 dari Bali United.

“Hal itu menjadi kendala kami setelah kalah dari Bali United. Secara permainan tak ada masalah. Seharusnya kami menang lawan Persib, tapi itulah sepakbola. Kami akan membalas saat melawan Bhayangkara,” ujar Nil.

Nil menyebutkan bahwa kondisi para pemainnya tidak ada masalah, termasuk marquee player Didier Zokora. Dia berharap eks pemain Totenham Hotspur itu bisa tampil lebih optimal lagi. “Mudah mudahan dia bisa 100 persen. Saat ini masih 70 tapi progress masih ada,” Nil mengungkapkan.

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, meminta anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi agar tidak kehilangan poin kandang. “Saya intruksikan para pemain selalu tetap berkonsentrasi 90 menit agar selalu memastikan peluang dilakukan dengan baik. Supaya tidak kembali kehilangan poin di kandang,” ujar Simon.

Di papan klasemen posisi Bhayangkara FC berada di peringkat 10 dengan nilai 9, sedangkan Semen Padang berada di posisi 12 dengan nilai 8. (VP)

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo