Offside.co.id

Spaso Bersiap Ganti Kostum, Ini Calon Klub Barunya!

Rabu 13 Desember 2017 03:30 WIB

Offside.co.id – Penyerang naturalisasi tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic, dikabarkan akan hengkang dari Bhayangkara FC pada Liga 1 musim depan. Sebelumnya “The Guardian” sudah ditinggal dua pilar mereka, Evan Dimas, dan Ilham Udin yang pindah ke Selangor FA, Malaysia.

“Kita memang akan sayonara dengan Spaso. Dia akan henkang dari BFC dan sudah berpamitan kepada saya. Tapi tidak apa-apa, dia pergi untuk kembali,” ujar CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa dalam acara “Selebrasi Juara Bhayangkara FC” di gedung Auditorium PTIK, pada Selasa (12/12) siang.

Spaso, mantan punggawa Malaka United, dikabarkan akan merapat ke Bali United. Hal ini juga dibenarkan oleh Manajer BFC, AKBP Sumardji, yang ditemui pada acara yang sama. “Memang spaso akan hengkang, dan dia akan ke Bali,” katanya mengungkapkan.

Selain itu Spaso sendiri juga mengatakan Bali United merupakan satu dari sejumlah klub yang ingin merekrutnya pada musim depan. “Ada beberapa klub yang ingin saya bergabung, dan salah satunya Bali, tapi belum pasti,” tutur pemain berusia 30 tahun ini.

Jadi pada Liga 1 musim 2018 Bara Mania, julukan suporter BFC, tidak akan melihat aksi-aksi memukau dari striker berdarah Montenegro ini. Spaso sendiri selama memperkuat BFC, sukses menorehkan lima gol dan dua assist dari delapan penampilannya bersama The Guardian. (ANDI/KS)

(Visited 1.785 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo