Offside.co.id

Sragen United Kedatangan Diego Michiels

Jumat 17 Maret 2017 14:33 WIB

Offside.co.id – Kontestan Liga 2, Sragen United terus membuat gebrakan. Sempat dikaitkan dengan beberapa pemain papan atas Liga 1, klub yang musim lalu bernama Laga FC ini akan kedatangan Diego Michiels.

Kedatangan Diego ke Kabupaten Sragen dibenarkan pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma. Menurutnya, datangnya pemain naturalisasi ini hanya sebatas silaturahmi.

“Diego tiba malam ini. Dia hanya berkunjung dan main ke Sragen,” ungkap Indika kepada OFFSIDE, Jumat (17/3) siang.

Ditanya mengenai kemungkinan timnya merekrut bekas pemain Pelita Jaya itu, Dika, sapaan akrabnya, belum mau berbicara lebih jauh.

“Kunjungan Diego hanya sebatas persahabatan antara saya dengan dia. Kita hingga kini masih bersahabat. Dia ingin main ke Sragen ya kami persilakan,” lanjut Dika yang juga seorang pengusaha ini.

Sementara itu Diego sendiri diketahui masih terikat kontrak dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Saat ini tim asal Kalimantan Timur itu tengah meliburkan pemainnya dari 11 Maret hingga 19 Maret mendatang.

“Diego masih diproyeksikan untuk memperkuat PBFC di kompetisi Liga 1,” ungkap manajer PBFC, Farid Abubakar.

Sragen United adalah ‘tim baru’ di kancah Liga 2. Dika membeli saham Laga FC sebesar Rp5 miliar yang kemudian merubah namanya menjadi Sragen United dan berkandang di Stadion Taruna, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kendati merupakan ‘tim baru’, namun pihak manajemen klub berjuluk Laskar Gajah Purba ini berani mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti eks penyerang tim nasional U-22, Agung Supriyanto. (BM)

(Visited 2.998 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid