Offside.co.id

Sriwijaya FC Goda Bek Kanan Arema

Minggu 8 Januari 2017 18:39 WIB

Offside.co.id – Klub asal Malang, Arema FC terus bergeliat di bursa transfer 2017. Namun bukan mencari pemain, melainkan klub lain yang menggoda pemain Arema FC. Diantaranya bek kanan, Syaiful Indra Cahya yang terus digoda mantan klubnya terdahulu, Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC terus gencar berkomunikasi dengan Indra, sapaan akrabnya untuk bisa kembali memperkuat tim berjuluk laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) 2017. Diakui Indra, sejak berakhirnya kompetisi ISC, dirinya terus menerus dikontak oleh Sriwijaya.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

“Sejak akhir ISC, saya dikontak terus untuk bisa kembali ke Sriwijaya,” Ujar Indra kepada Offside.co.id, Minggu (8/1).

Namun ia masih belum bisa memutuskan nasibnya membela klub mana. Ia mengaku masih memprioritaskan Arema saat ini. Dia masih menunggu setelah Kongres PSSI untuk berkomunikasi dengan manajemen soal kontraknya.

“Kalau saat ini masih fokus ke Arema dulu. Masalah kontrak, manajemen menjanjikan setelah kongres,” lanjut Indra.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Pemilik nomor punggung 4 tersebut sejatinya hanya ingin bermain lebih sering untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Jika di Arema, ia hanya menjadi pelapis Benny Wahyudi di sektor kanan pertahanan. Dan di akui Indra, performanya di Arema sedikit turun akibat kambuhnya cedera lama. (FM)

(Visited 438 times, 11 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid