Offside.co.id

Sriwijaya FC Mungkin Coret Empat Pemain Tenar

Selasa 27 Desember 2016 10:22 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC mulai bersiap untuk pembentukan tim musim depan. Kabarnya, Laskar Wong Kito akan melepas beberapa nama yang dianggap kurang berkontribusi pada ISC 2016. Mereka juga tengah bergerilya pemain.

Khusus untuk pemain yang akan dicoret, beredar rumor empat pemain tenar akan dipersilakan hengkang ke klub lain. Mereka adalah 4 mantan pemain Persib Bandung yakni Firman Utina, Wildansyah, M Ridwan, dan Achmad Jupriyanto.

Spekulasi ini mencuat lantaran penampilan keempat pemain tersebut kurang meyakinkan. Firman Utina jarang tampil full lantaran stamina dianggap kurang mendukung. Sementara Wildansyah belakangan kalah bersaing dengan Zalnando, Jufrianto pun kalah bersaing dengan Yu Hyun Koo. Sedangkan Ichsan Kurniawan serta Ridwan yang bermain di posisi winger SFC, ada Hilton Moreira dan Yohanis Nabar.

Manajemen SFC pilih bungkam terkait isu tersebut. Mereka enggan berkomentar banyak sampai yang bersangkutan dipastikan tak diperpanjang.“Kita belum bisa sebutkan, tapi bisa benar, bisa juga tidak,” kata Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, Senin (26/12/16). “Evaluasi masih terus berjalan, sifatnya menyeluruh, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tapi perlu diingat, pelatih dan pemain SFC musim 2016, masih terikat kontrak sampai Februari nanti,” tegas Haris.

(Visited 2.570 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni