Offside.co.id

Sriwijaya FC Nego Harga Andik Vermansyah

Kamis 26 Januari 2017 15:09 WIB

Offside.co.id – Kontestan Liga 1, Sriwijaya FC begitu gencar menyusun skuat untuk menyambut musim baru 2017. Setelah resmi mendatangkan Yanto Basna, kini klub berjuluk Laskar Wong Kito ini tengah membidik Andik Vermansyah.

Ya, penyerang sayap 24 tahun ini tengah ‘galau’ karena namanya tidak didaftarkan Selangor FA untuk berkompetisi di Liga Super Malaysia awal musim ini.

Andik pun sempat kecewa karena Selangor telah melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan pemain lain. Selangor berdalih, mereka tidak mau menunggu proses penyembuhan cedera Andik yang masih harus istirahat dua bulan.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Dia digantikan pemain Brasil yang kini berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro Fernandes untuk mengisi satu slot pemain asing Asia yang selama ini diisi Andik. Sriwijaya FC pun mencoba memanfaatkan situasi ini.

“Selangkah lagi kami mendapatkan Andik. Tapi, prosesnya masih dalam tahap negosiasi dengan Selangor FA,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris.

Kendati begitu, Haris mengakui proses untuk mendatangkan Andik memang berjalan alot. “Harganya lumayan tinggi seperti kami menggunakan jasa pemain asing. Meski begitu, kami tidak ada masalah,” tambahnya.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Makanya, kami sekarang lagi negosiasi, semoga terjalin kata sepakat. Kami hanya meminta (menawar) dikurangi sedikit saja,” paparnya lagi. (BM)

(Visited 476 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid