Offside.co.id

Sriwijaya FC Rebut Tempat Ketiga

Minggu 18 Februari 2018 13:36 WIB

Offside.co,id – Sriwijaya FC (SFC) merebut tempat ketiga dalam gelaran Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2).

Sriwijaya memecah kebuntuan lewat sundulan M. N’Diaye di menit akhir babak pertama. Setelah itu saat babak kedua baru berjalan tujuh menit, SFC menggandakan keunggulan lewat Hamka Hamzah. Keunggulan bertambah bagi SFC setelah Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit 76. SFC memantapkan kemenangan menjadi 4-0, setelah gol Esteban Vizcarra di menit 87.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Pelatih SFC Rahmad Darmawan menyatakan timnya mengawali permainan dengan lambat. “Hari ini kami mengawali permainan dengan lambat, kami kalah recovery, PSMS mendapat istirahat 4 hari, dan kami tidak sampai 2 hari,” katanya.

Namun akhirnya Sriwijaya bisa memperbaiki penampilannya di babak kedua dan lebih stabil setelah itu. Rahmad berharap timnya mendapat pelajaran dari turnamen pramusim ini.

“Terlihat sekali pemain kita tidak baik dalam perform babak pertama. Kami merotasi 5 pemain di pertandingan ini. Namun selepas babak kedua, kita mulai bisa mengontrol permainan, para pemain juga mulai rileks dan banyak yang membuka peluang,” Rahmad memaparkan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Sementara itu pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman mengakui kurang puas atas penampilan timnya. Selain itu strateginya juga kurang terlihat akibat mental anak asuhnya jatuh setelah gol awal Sriwijaya.

“Saya kurang puas dengan pemain, bila dibandingkan dengan performa Sriwijaya hari ini, itu berbeda sekali, walaupun begitu kami harus puas dengan ini, kami harus terus maju dengan pemain yang ada,” kata mantan pelatih Persib ini. (IZZAT/KS)

(Visited 38 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo