Offside.co.id

Sriwijaya FC Tak Gentar Hadapi Persib

Senin 4 September 2017 14:46 WIB

Offside.co.id –  Kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun Koo tak gentar menghadapi Febri Haryadi dan kawan-kawan. Laskar Wong Kito punya persiapan cukup untuk menghadapi Persib yang tengah berada dalam trend positif, tidak terkalahkan selama memulai putaran kedua kompetisi.

“Pemain Persib memang banyak bintang, tapi kami di SFC juga banyak pemain bintang.  Kami juga punya persiapan yang cukup bagus, besok tunggu bagaimana di lapangan dan hasil saja, karena kita pemain SFC punya mental sudah mulai naik dan itu bagus,” ujar Yoo dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan di stadion Jakabaring.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Sedangkan bagi pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengatakan, Persib berpotensi menyulitkan karena memiliki pemain yang sarat pengalaman.

Namun demikian,  ia ingin pasukannya mampu meladeni punggawa “Pangeran Biru” dan mengamankan tiga poin di kandang. “Kalau dibilang timpang itu wajar, siapa yang tidak tahu, Persib sekarang dihuni banyak pemain bintang dan sarat pengalaman. Tapi kita buktikan di lapangan nanti,” tegas Hartono.

Baik Sriwijaya FC maupun Persib sama-sama sedang berjuang untuk kembali ke papan atas klasemen. Saat ini Sriwijaya FC berada di peringkat 12 dengan nilai 28, sedangkan Persib berada dua tingkat di atasnya dengan nilai terpaut hanya satu poin yakni 29. (VP) 

(Visited 42 times, 42 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo