Offside.co.id

Stadion Patriot, Markas Persija Untuk ISL 2017

Kamis 12 Januari 2017 14:48 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta sepertinya tak akan gelisah lagi soal home base kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Macan Kemayoran tak perlu lagi melakoni laga kandang di Solo, Malang, atau kota-kota lain. Pasalnya, mereka sudah menetapkan Stadion Patriot, Bekasi sebagai home base untuk kompetisi tersebut.

Presiden Persija, Ferry Paulus sudah menerima kepastian tersebut. Pihaknya juga mengaku tak keberatan dengan tarif sewa stadion yang digunakan dalam PON 2016 tersebut. “Ya nggak apa-apa bayar Rp 79 juta! Sebenarnya kami sudah sepakat dengan pengelola untuk pakai Stadion Patriot,” ungkap Ferry.

BACA JUGA :   MU Juara Liga Eropa, Sekaligus Raih Tiket Liga Champions

Pihak pengelola stadion Patriot, Dispora Bekasi saat ini tengah menunggu pengajuan izin dari Persija. Jakarta. Hal itu juga dibenarkan oleh Ferry. “Kami tinggal mengirimkan surat ijin untuk memakai stadion tersebut musim depan,” tambah dia.

Dengan berkandang di Stadion Patriot, dipastikan pertandingan Macan Kemayoran akan selalu penuh. Maklum, jarak Bekasi-Jakarta tak terlalu jauh. Sekitar 30 KM. Besar kemungkinan ribuan The Jakmania akan memenuhi stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk tersebut.

(Visited 1.660 times, 42 visits today)
Editor: Hanif Marjuni