Offside.co.id

Stefano Lilipaly: Tawaran Bali United Tidak Lebih Baik

Kamis 19 Januari 2017 09:31 WIB

Offside.co.id – Stefano Lilipaly, gelandang tim nasional yang bermain di klub Divisi Dua Liga Belanda, SC Telstar, mengakui dirinya mendapat tawaran dari klub di tanah air, Bali United. Hanya saja, untuk saat ini tawaran itu belum bisa dia terima.

“Benar klub Bali United menawarkan saya untuk bermain di sana. Tentu saja saya senang mendapat tawaran itu, apalagi datang dari Bali, klub yang berada di pulau yang indah,” kata Stefano kepada Offside.co.id.

Stefano mengungkapkan, alasan mengapa dirinya belum bisa menerima tawaran tersebut karena dia masih terikat kontrak dengan Telstar. Selain itu, tawaran kontrak yang diberikan Bali United tidak lebih baik dari kontrak yang dia terima dari klubnya sekarang.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Kabarnya, kontestan divisi dua Liga Belanda tersebut bersedia melepas Lilipaly dengan biaya 1 juta euro atau setara Rp14 miliar.

Saat ditanya berapa tawaran nilai kontrak yang diajukan Bali United kepadanya, Stefano enggan menyebutnya. “Hahaha…Saya tidak akan bicara soal itu. Itu urusan agen saya,” kata Stefano tertawa.

“Saat ini saya memiliki tawaran yang lebih bagus dibandingkan Bali United. Mungkin suatu saat saya dapat bermain di Bali,” kata Stefano yang menyatakan bahwa dirinya sangat berminat merumput di Indonesia.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Berita terkait baca: Setelah Dapatkan Bachdim, Bali United Inginkan Lilipaly

Selain soal nilai kontrak yang tidak lebih baik, Stefano juga masih ingin tetap bersama keluarganya di Belanda. Apalagi istrinya tengah mengandung. “Tak lama lagi saya akan menjadi seorang ayah dari anak saya, jadi itu pula yang menjadi alasan lainnya mengapa saya tetap masih ingin tinggal di Belanda,” ungkapnya. (KS)

 

(Visited 3.921 times, 28 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo