Offside.co.id

Stefano “Telolet” Lilipaly, Sejam Dapat 845 Respon

Rabu 21 Desember 2016 15:23 WIB

Offside.co.id – Setelah fenomena “Om Telolet Om” mewabah bukan hanya di Indonesia, tapi juga dunia, kini hal serupa menjangkiti pemain tim nasional Indonesia. Salah satunya, gelandang Stefano Lilipaly. Begitu ia memposting art pic dirinya dengan tulisan “Om Telolet Om”, respon netizen lumayan.

Fano mengunggah gambar tersebut lewat akun twitternya ‏@Stefan0Lilipaly  Rabu (21/12/2016). Dalam tempo satu jam saja (hingga naskah ini diturunkan), terdapat 845 interaksi yang terdiri dari 622 like/love, 179 komen, dan 44 retweet.

Tentu saja gelandang kreatif yang menempati pilihan terbaik di posisinya versi berbagai media berpengaruh di Asia Tenggara yang meliput gelaran Piala AFF 2016, cukup terkejut. Namun ia senang, setidaknya antusiasme pendukung timnas Indonesia terhadapnya sangat tinggi.

Di antara orang yang memberikan komentar adalah bos Pusamania Borneo FC  H. Nabil Husein lewat akun ‏@nabilhusein17. “Fano, sekarang semua orang mulai error. Hahaha,” ujar Nabil, bercanda.

“Om Telolet Om” adalah permintaan anak-anak (lalu diikuti remaja, bahkan orang dewasa), saat mereka berharap sopir bus yang melintas di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, untuk membunyikan klakson uniknya. Mereka kegirangan dan berlomba merekam suara klakson bus yang kian beragam.

Kegiatan ini jelas aneh buat para pesohor seperti DJ Snake dan Marshmello dan lain-lain hingga mereka ikut-ikutan mewabahkan demam “Om Telolet Om”. Fano pun tampaknya ikut terjangkit demam yang menyenangkan ini. Fano, Telolet Fano! (sn)

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 813 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho