Offside.co.id

Sukses Tekuk Persela, PSIS Tetap Tak Lolos

Rabu 31 Januari 2018 00:08 WIB

Offside.co.id – PSIS Semarang sukses menumbangkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0, sekaligus memupus harapan tim besutan Aji Santoso lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018. Persela harus mengakui ketangguhan pendatang baru Liga 1 itu dalam dalam laga terakhir Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1) sore.

Persela yang mencoba mengambil inisiatif serangan dari menit awal belum bisa membongkar pertahan PSIS yang dikomandoi Haudi Abdillah. Tim besutan pelatih Subangkit juga tidak tinggal diam dengan melakukan serangan balik. Namun belum berhasil menemukan sasaran dan membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi, sukses dimanfaatkan oleh tim Laskar Mahesa Jenar untuk mencuri keunggulan dari Laskar Joko Tingkir. Hasilnya pada menit ke-56 melalui striker Bayu Nugroho, PSIS sukses mengoyak jala gawang Alexander. Gol tersebut membuat PSIS unggul 1-0 yang terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan

Dengan hasil ini PSIS sukses finish di peringkat ketiga dengan tiga poin, sedangkan Persela sebagai juru kunci dengan dua poin. Namun, demikian, kendati PSIS menang hasil itu tak membuat mereka melaju ke babak delapan besar. (ANDI/KS)

(Visited 28 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo