Offside.co.id

Syakir Sulaiman Cedera Parah Saat Latihan

Kamis 16 Juni 2016 05:56 WIB

Offside.co.id – Gelandang Bali United FC, Syakir Sulaiman menderita cedera parah saat latihan. Mantan pemain Mitra Kukar ini mengalami patah tulang kanan dan pada Rabu (15/6) sore langsung menjalani operasi di rumah sakit Siloam, Kuta, Bali.

Berdasarkan keterangan dari dokter tim Bali United, Luh Virsa Paradissa, proses operasi pada tangan kanan Syakir berjalan sukses. Namun kondisi gelandang asal Aceh ini menurutnya akan terus dipantau untuk menentukan tahapan proses penyembuhan pasca operasi.

“Tadi sore operasinya sudah selesai dan berjalan lancar. Dia (Syakir) kemungkinan akan istirahat selama dua bulan ke depan,” kata dokter Virsa, kemarin.

Syakir Sulaiman mengalami cedera parah saat menjalani sesi latihan rutin sore kemarin. Rekan satu timnya di Bali United, Ricky Fajrin menuturkan jika Syakir sempat mengalami kontak fisik saat latihan yang mengakibatkan dia hilang keseimbangan. Syakir kemudian terjatuh dalam posisi tak menguntungkan dengan memakai tangannya sebagai tumpuan.

“Iya, Syakir tangannya patah saat latihan kemarin. Dia terjatuh dengan posisi yang salah,” ujar Ricky.

Ricky berharap Syakir bisa segera pulih dan bisa tampil kembali. Kehilangan Syakir menurutnya akan semakin mengurangi kekuatan lini tengah Bali United yang sebelumnya juga sudah ditinggalkan oleh gelandang pekerja keras Gede Sukadana.

“Saya berharap dia cepat pulih. Stok pemain tengah kami saat ini minim,” tambahnya.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

Menunggu Racikan Milo di Luar Kandang

(Visited 371 times, 3 visits today)
Editor: Muhammad Qomarudin
Powered by Live Score & Live Score App