Offside.co.id

Syamsir Alam Hingga Via Vallen Meriahkan Launching Persijap

Sabtu 15 April 2017 22:29 WIB

Offside.co.id – Tim Persijap Jepara resmi dilaunching pada Sabtu (15/4) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Selain turut disaksikan suporter dan pengurus tim, launching tersebut juga dimeriahkan dengan hadirnya Syamsir Alam dan penyanyi Via Vallen.

Selain itu, turut hadir juga sejumlah artis ibu kota seperti Viky Nitinegoro, Saleh Ali Bawazier atau dikenal sebagai Said pemeran serial “Bajaj Bajuri” serta M Rinko Safinka atau lebih dikenal dengan panggilan Rico Ceper.

Sebelum skuat Tim Persijap senior diperkenalkan ke publik, klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini terlebih dahulu memperkenalkan skuat junior yang berlaga di Piala Suratin serta tim Persijap Jepara wanita atau biasa disebut Persijap Kartini.

“Kami ingin mempersembahkan tim sepak bola profesional yang lebih modern dan lebih sehat serta didukung semangat baru,” ungkap CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

Esti berharap, tim Persijap yang dilatih oleh pelatih asal Brasil, Fernando Sales mampu memenuhi ambisi tim bisa naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1 pada musim depan.

“Saya optimistis, pelatih yang masih muda tersebut memiliki ambisi kuat untuk mengangkat tim Persijap menjadi tim yang berkualitas,” ujar Esti lagi. (BM)

(Visited 456 times, 9 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid