Offside.co.id

Syukuri Riedl Terpilih Tapi Tak Yakin Prestasi Timnas

Sabtu 11 Juni 2016 04:17 WIB

Offside.co.id – Meski tak sedikit yang kecewa karena Nilmaizar gagal menjadi Pelatih Timnas, namun banyak di antara fans Semen Padang yang justru mensyukuri terpilihnya Alfred Riedl. Meski di bagian lain, jaminan soal prestasi Timnas di tangan Riedl tetap menjadi pertanyaan mereka.

“Alhamdulillah. Dengan ditetapkannya Riedl jadi pelatih Timnas, berarti Bang Nil bisa fokus melatih Semen Padang. Bagi Kami ini justru sangat menggembirakan untuk pencapaian prestasi SP. Tapi untuk Timnas, entahlah. Saya heran kok Riedl yang dipilih,” ujar Anton Zamora seorang penggemar berat SP.

BACA JUGA :

Djanur Menjajal DC United

Seperti halnya Anton yang mensyukuri tidak terpilihnya Nil, banyak pula komentar pedas tentang terpilihnya Riedl beredar di berbagai grup fans Semen Padang di media sosial. Mereka mempertanyakankenapa harus Riedl yang terpilih. “Yang dipanggil Indra Syafri, Rahmad Darmawan dan Nilmaizar untuk presentasi. Tapi yang terpilih kok Alfred Riedl?” ujar Firdaus

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Terpilihnya Riedl juga memancing komentar pedas soal PSSI yang hanya dengan pelatih yang bisa “diatur” oleh pengurus. Hal itu diperkuat dengan beredarnya cerita saat fit and proper tes Jumat (1/6) lalu yang menyebutkan bahwa baik Nil maupun Indra Sjafri menyampaikan keinginannya bahwa pemain yang dipilih untuk Timnas nanti adalah bukan pemain titipan BTN (Badan Tim Nasional) tetapi dipilih langsung oleh pelatih.

Terpilihnya Riedl juga memunculkan tudingan lain seperti pemain yang akan terpilih nanti adalah para pemain tua yang sejak lama sudah jadi langganan Timnas. Nama-nama seperti Kurnia Mega, Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain tua lainnya diramalkan akan kembali dipanggil masuk Timnas.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

“Saya tidak mengerti ada apa dengan PSSI. Kalau memang mau memakai Alfred Riedl juga, kenapa harus capek-capek mengundang Indra Sjafri, Rachmad Darmawan dan Nilmaizar untuk presentasi? Ada apa yadi balik semua ini,” tambah Randy, seorang fans SP lainnya. (NNS)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

MU Dekati Lionel Messi

Syukuri Riedl Terpilih Tapi Tak Yakin Prestasi Timnas

Ibrahimovic Resmi ke MU Selasa Malam

(Visited 425 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni