Offside.co.id

Tak Jelas, Status Rodriguez Saba di Persib

Jumat 20 Januari 2017 14:34 WIB

Offside.co.id – Status Vitor Rodriguez Saba di Persib Bandung ternyata masih menyimpan teka-teki. Sejauh ini, pemain asal Brasil tersebut masih dalam tahap negosiasi. Gabriel Budi, selaku agen Vitor Saba masih terus mengupayakan agar di musim depan Saba bisa berseragam Maung Bandung.

Ternyata, sampai saat ini belum ada sepakat soal harga Saba. “Masih dalam tahap negoisasi. Saya sudah tawarkan harga yang sesuai, win win solution. Saya juga rela menurunkan fee agent fee agar Saba merapat,” jelas Gabriel.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Sementara itu, Zaenuri Hasyim, komisaris PT. PBB, mengungkapkan, selama negoisasi tidak ada masalah dan berharap pemain 26 tahun itu bisa segera berseragam Maung Bandung. “Sampai sekarang belum ya, mungkin dalam waktu dekat ini tapi sudah hampir deal dan  kayaknya tidak ada masalah,” tuturnya.

Menurut mantan Pangdam III Siliwang itu, permasalahan yang ada hanya dalam mengurus surat-menyurat saja. “Memang belum 100 persen ada masalah sedikit. Bisa diselesaikan secepatnya. Sudah mendekati kecuali tidak jadi ya berarti gak jodoh,” tambah Zaenuri.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Melihat rekam jejaknya, pemain kelahiran Rio de Janeiro itu terbilang mentereng. Dua musim berseragam Brescia di Serie- B Italia, selain itu pernah membawa klub Australia Western Sydney Wanderes menjadi kampiun liga Champions Asia dan pernah merasakan atmosfir kejuaraan antar klub dunia. (RN)

(Visited 1.641 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni