Offside.co.id

Tak Maksimal, Syamsir Alam Dicoret Persiba

Senin 19 September 2016 10:23 WIB

Offside.co.id – Teka-teki soal perbaikan materi pemain yang akan dilakukan Persiba Balikpapan akhirnya mulai terjawab. Ada satu nama yang dicoret di jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC)  2016. Pemain tercoret tersebut mengarah ke Syamsir Alam.

Terkait pencoretan pemain, manajemen Persiba belum mengumumkannya ke publik. Mereka mengungkapkan, akan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Pelatih Persiba, Jaino Matos.

Meski belum diumumkan, Syamsir malah sudah mengakui soal pencoretannya. Ia mengungkapkan itu langsung melalui akun Instagram pribadinya. Syamsir menegaskan, ia tidak pernah menyatakan mundur dari Persiba, namun dicoret jajaran pelatih.

“Terima kasih Balikpapan. waktu yang singkat, namun akan susah saya untuk melupakannya. Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti,tapi apa saya di beri menit bermain yang adil?” demikian pernyataan Syamsir.

“Tapi saya akan selalu menerima keputusan pelatih kepala, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di tim yang sudah seperti keluarga saya sendiri.”

“Untuk yang mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar. Tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat yang saya merasa seperti rumah saya sendiri. Saya dievaluasi, atau kata kerennya dicoret. Tapi Persiba akan selalu di hati saya, dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi, dan fair.”

Sementara itu, selain pencoretan Syamsir, Persiba juga memastikan akan menambah pemain yang sesuai dengan kebutuhan. “Kita akan tambah dua pemain, untuk posisi gelandang dan sayap. Kita juga akan coret satu atau dua pemain. Itu masih bagian dari evaluasi putaran kedua,” kata manajer Persiba Bambang Suhendro.

 

Berita menarik lainnya :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

(Visited 895 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni