Offside.co.id

Tak Masuk Skema, PSM Lepas Sembilan Pemain

Jumat 23 Desember 2016 10:52 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar memutuskan untuk melepas sembilan pemain jelang persiapan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dilepasnya kesembilan pemain karena tidak masuk skema pelatih Robert Alberts.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, dari sembilan pemain yang dilepas, dua diantaranya adalah mantan punggawa tim nasional U-19 yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Selain dua pemain di atas, terdapat juga nama lainnya seperti David Ariyanto (kiper), Ahmad Hisyam Tolle (gelandang bertahan), Zulvin Zamrun (bek), Ivan Wahyudi (bek) serta tiga asing Kwon Jun (bek), Ronald Hikspoor (gelandang) dan Luiz Ricardo sebagai striker.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Kami melepas mereka bukan karena tidak memiliki kualitas namun karena sudah tidak masuk dalam skema yang akan digunakan Pelatih,” ungkap Munafri.

“Khusus untuk Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning, tentu kita sudah berbicara baik-baik setelah resmi menjadi anggota Polri,” tambah Munafri.

Setelah melepas sembilan pemain, manajemen klub berjuluk Juku Eja tersebut bersiap mencari pemain pengganti. Hal tersebut tentu akan diserahkan kepada Robert Alberts selaku pelatih untuk mencari pemain yang sesuai kebutuhan tim.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Banyak pemain putra daerah yang punya kualitas dan itu tentu patut direkrut. Intinya kita akan proporsional saja berdasarkan kebutuhan dan kualitas pemain yang bersangkutan,” lanjutnya.

(Visited 655 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid