Offside.co.id

Tanpa Empat Andalannya, BFC Tak Khawatir

Sabtu 1 Juli 2017 20:46 WIB

Offside.co.id – Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, tidak khawatir kehilangan empat pemain saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7).

Evan Dimas dan Putu Gede mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22, sedangkan Wahyu Suboseto terkena akumulasi kartu kuning, dan Dany Saputra izin untuk melaksanakan pernikahan.

Pelatih asal Skotlandia ini sudah menyiapkan pemain pengganti empat pemain yang absen. Namun, Simon merahasiakan siapa yang akan menggantikan mereka.
“Soal strategi tentu kami tidak bisa membeberkannya. Namun, pasti akan ada perubahan,” tambah Simon.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Para pemain Bhayangkara FC sudah menggelar latihan di Lapangan Kelapa Dua, Depok. Fokus latihan aerobik untuk mengembalikan kondisi tim menjadi menu utama latihan. Maklum, para pemain baru datang dari libur lebaran.
Simon menyebutkan Barito termasuk tim yang cukup lengkap.

Mantan pelatih Timnas Filipina ini menjanjikan pertandingan yang seru.
“Pasti akan menjadi pertandingan yang seru. Sebab Barito juga ingin ambil poin dari kami,” jelas Simon.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

BFC memiliki modal bagus saat menjamu Barito nantinya. Indra Kahfi cs tidak terkalahkan dalam tiga laga berturut-turut. Barito pun datang dengan catatan positif, pada pertandingan terakhirnya “Laskar Antasari” berhasil mengalahkan tim kuat Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. (VP)

(Visited 20 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo