Offside.co.id

Tanpa Sacramento, Semen Padang Siap Ladeni Persela

Senin 3 Juli 2017 09:44 WIB

Offside.co.id – Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-12 GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (3/7). Tim “Kabau Sirah” bertekad mengamankan poin penuh di kandang sendiri setelah sebelumnya dikalahkan Madura United dengan skor telak 6-0.

Saat ini tim asuhan Nil Maizar bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara dengan nilai 14. Namun, tugas berat menanti tim tuan rumah setelah pemain depan andalannya, Marcel Sacramento masih harus menjalani skorsing tidak boleh tampil sebanyak enam pertandingan.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Mengoptimalkan pemain lainnya itulah yang harus dilakukan Nil Maizar. Semen Padang masih memiliki Vendry Mofu, Rico Simanjuntak, dan Irsyad Maulana yang diharapkan bisa mengobrak abrik pertahanan Persela.

Sedangkan dari kubu tim tamu minus Saddil Ramdani. Tim asuhan Herry Kiswanto ini menjadi tim yang patut diwaspadai Semen Padang mengingat Persela mampu bersaing di deretan papan atas.

Salah satu korban yang pernah merasakan kekalahan telak dari Persela adalah Arema FC. Kala itu Kurnia Meiga dkk dipaksa menyerah dengan skor telak 4-0 di Lamongan. (VP)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo