Offside.co.id

Target Tinggi Rafhely Futsal di Liga Nusantara Futsal Sumbar 2016

Selasa 11 Oktober 2016 14:28 WIB

Offisde.co.id – Meski tetap menganggap serius semua lawan yang akan dihadapi, namun Rafhely Futsal Padang berharap lolos ke Liga Pro Futsal. Ajang untuk meraih impian itu setidaknya bisa diwujudkan pada Liga Nusantara (Linus) Futsal Sumbar 2016, yang berlangsung 21-30 Oktober 2016 di kandang Rafhely Futsal Padang, di Balai Baru Padang.

Dari hasil manager meeeting yang diadakan Sabtu (8/10), Linus futsal kali ini diikuti oleh 16 tim, dan dibagi dalam empat grup yang berisikan empat tim. Masing-maing grup akan lolos dua tim ke babak 8 besar, dan selanjutnya akan berlaku sistem gugur.

Ketua AFC Sumbar H. Yasman Yanusar menyebutkan, selain mensosialisasikan dan memberi penyuluhan kepada semua peserta soal peraturan-peraturan liga, juga dilakukan drawing peserta. Dari hasil drawing, dua finalis tahun lalu, PSR FC Padang dan Rafhely FC berada dalam grup yang berbeda. PSR sebagai juara bertahan berada di Grup C bersama tim futsal Kota Bukitinggi, Pasaman, dan Mentawai.

Sedangkan Rafhely berada di Grup D yang lumayan keras, karena di sana juga tergabung tim kuat Futsal Kota Pariaman, Cendana Andalas, dan MHS Winners. Sedang di grup A juga menjanjikan persaingan sengit, tim Kabupaten Padang Pariaman yang “dikeroyok” oleh tiga tim Padang, yaitu Satelite, Andrenaline, dan Tata FC.

(Visited 562 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni