Offside.co.id

Teco Berharap Carlos Bisa Perbaiki Atitudenya

Sabtu 6 Januari 2018 22:44 WIB

Offside.co.id – Pemain anyar Persija Jakarta, Ivan Carlos terkenal dengan keganasannya di lapangan. Musim lalu ia telah mengoleksi delapan kartu kuning dan satu kartu merah saat membela Persela Lamongan.

Namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra. Teco memiliki cara tersendiri agar pemainnya tersebut tak kembali beringas di lapangan. Teco akan segera berkomunikasi lebih intens dengan pemain asal Brasil tersebut. Hal ini ia lakukan agar pemain yang berposisi sebagai striker bisa memperbaiki atitudenya saat bertanding.

“Kita tunggu Ivan Carlos datang. Kita tidak bisa banyak bicara. (Situasi) Persela berbeda dengan Persija. Saat dia datang, baru kita bicara dengannya,” ujar pelatih berusia 43 tahun seperti dilansir Jacatra.

Teco ingin Carlos lebih menunjukkan skillnya sebagai penyerang yang andal. Kelihaiannya dalam menjebol gawang lawan harus ditingkatkan.

Musim lalu Carlos hanya berhasil membukukan delapan gol. Jumlah tersebut lebih sedikit dari perolehan kartu kuning dan merah yang ia terima. (ARDI/KS)

(Visited 87 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo