Offside.co.id

Teco: Persiapan Matang, Itu Kuncinya!

Kamis 1 Maret 2018 09:41 WIB

Offside.do.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut kemenangan timnya melawan Tampines Rovers (Singapura) 4-1 meningkatkan motivasi para pemainnya menyambut pertandingan lain di Piala AFC 2018.

“Laga ini menjadi motivasi bagi semua pemain agar lebih konsisten dan tak kehilangan poin lagi di pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam (28/2).

Dilansir dari Antaranews, Teco melanjutkan, kunci kemenangan Persija dari Tampines Rovers adalah persiapan yang matang. Selain itu dia juga mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Hari ini kami tampil bagus dan bisa menang dari tim yang berkualitas bagus. Terima kasih untuk para pemain dan semua suporter yang hadir di stadion,” tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Persija Jakarta berhasil menaklukkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 dalam laga keduanya di Grup H Piala AFC 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2).

Penyerang Persija Marko Simic menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan catatan “hattrick” melalui golnya di menit ke-11, ke-74 dan ke-86. Satu gol tambahan dilesakkan oleh Rezaldi Hehanusa di menit ke-41.

Sementara gol dari Tampines Rovers dibuat oleh penyerang Khairul Amri di menit ke-77.

Hasil ini membuat Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan nilai tiga hasil satu kemenangan dari dua laga. Di laga perdananya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 0-3 dari tim Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim.

Di pertandingan lainnya di Grup H, tim asal Vietnam Song Lam Nghe An mengalahkan Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor 2-0 yang membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup H, disusul JDT di peringkat kedua.

Tampines Rovers sendiri masih berada di posisi buncit karena belum pernah menang dari dua laga yang telah dijalani. Di laga pertamanya mereka tunduk 0-2 dari Song Lam Nghe An. (KS)

 

 

 

(Visited 41 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo