Offside.co.id

Teco: Saya Akan Mundur Jika Persija…

Jumat 2 Juni 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Kendati posisinya sebagai pelatih terus mendapatkan sorotan negatif, menyusul rangkaian hasil buruk yang diperlihatkan Persija Jakarta, tak membuat Stefano Cugurra Teco tertekan.

Tuntutan agar dirinya mundur dari jabatannya justu membuat Teco tercambuk untuk menunjukkan kemampuannya memoles “Macan Kemayoran” menjelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6) malam ini.

“Saya akan mundur jika Persija main jelek, kalah 5-0, 6-0,” kata Teco di Bekasi, Kamis, seperti dilansir Antara.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil, tekanan dari berbagai pihak pascakekalahan Persija di enam pertandingan terakhir merupakan hal wajar. Suporter dan manajemen menginginkan Persija menang, namun hal itu ditentukan pula oleh kualitas lawan.

BACA JUGA :   Liverpool Pastikan Langkah ke Fase Grup

Dia menegaskan tidak akan mundur dari kursi pelatih Persija, walaupun nantinya hasil yang didapat kurang memuaskan, karena permainan anak asuhnya bagus.

“Pemain bagus dan semangat saat latihan, mudah-mudahan lawan Arema bagus,” kata Teco.

Lebih lanjut Teco menyatakan, hasil imbang melawan Bali United beberapa waktu lalu disebabkan pemain banyak membuang peluang emas, termasuk saat mendapatkan tendangan penalti.

“Kita belum pernah menang di kandang, tapi saya sudah mengevaluasi seluruh kelemahan tim,” katanya.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

Nilai penuh menjadi harga mati bagi Persia kala menjamu Arema FC. Pihak manajemen telah mengultimatum Teco jika gagal mengamankan minimal empat poin di tiga pertandingan terakhir. Persija sendiri  hanya mampu meraih dua poin dari dua pertandingan sebelumnya. Persija masih berkutat di papan bawah klasemen sementara dengan poin 6. (KS)

(Visited 128 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo