Offside.co.id

Teco: “Saya Tidak Kecewa Dengan Performa Pemain”

Rabu 24 Mei 2017 14:46 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta menelan hasil tak memuaskan kala berujicoba kontra timnas U-19, Rabu (24/5). Bambang Pamungkas dkk keok 0-1 di pertandingan yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma tersebut.

Head coach Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut. Menurut dia, kalah 0-1 dari tim didikan Indra Sjafri itu tak menggambarkan kondisi Persija yang sebenarnya.

“Seperti yang saya bilang di awal, pada pertandingan ini, saya menurunkan semua pemain cadangan. Jadi,tujuannya hanya untuk memantau perkembangan pemain-pemain yang jarang diturunkan. Saya tidak kecewa dengan perfoma pemain,” kata Teco pada Offside.co.id

Pada laga tersebut, pelatih asal Brasil itu menurunkan pemain-pemain seperti kiper Daryono dan Rizki Darmawan secara bergantian. Lalu di lini belakang ada Vava Mario, Arthur Irawan, Awes, Novri Setiawan.

Untuk lini tengah Teco menurunkan pemain seperti Irfandi, Pandi Lestaluhu, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu,  M. Rasul, Jefry Kurniawan. Sedangkan di depan ada Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas.

“Dari laga ini saya akan lebih memahami siapa saja yang akan lebih siap diturunkan untuk masuk tim utama. Pada intinya, saya butuh perkembangan terakhir semua pemain. Ini untuk menjaga performa tim,” bilang Teco.

Sementara itu, di kalangan pemain membenarkan jika performa mereka belum maksimal. “Kami  bermain kurang memuaskan hari ini. Saya sendiri, akan lebih terpacu untuk bisa lebih baik,” ujar Rizki Darmawan.

(Visited 25 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni