Offside.co.id

Teco : Suporter, Tolong Jangan Nyalakan Flare!

Selasa 25 April 2017 06:03 WIB

Offside.co.id – Pada saat pertandingan Persija Jakarta versus Barito Putera, Sabtu (22/4), sempat terjadi peristiwa memilukan. Pada salah satu tribun, ada penonton yang menyalakan kembang api atau flare. Beruntung, kejadian itu tak berlangsung lama dan  mendapatkan respon cepat di kalangan suporter sendiri.

Menanggapai hal itu, allenatore Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta suporter tak mengulanginya lagi. “Tolong,kepada suporter, jangan nyalakan flare lagi. Itu akan sangat merugikan kami,” bilang Teco pada Offside.co.id.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Lanjut Teco, jika saja kejadian itu beranjut dan dalam level yang lebih besar lagi, ia cemas jika nantinya Persija yang akan mendapatkan hukuman berat. Bukan cuma denda, namun juga partai usiran.

“Dan diusir itu menyakitkan. Pemain tak mau jika kami harus bermain di Solo atau kota lain, hanya gara-gara flare. Ingat, tim sedang bagus-bagusnya. Setahap demi setahap, menunjukkan perkembangan yang signifikan. Tolong, semua itu jangan dirusak, hanya gara-gara flare,” bilang pelatih asal Brasil tersebut.

(Visited 66 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni