Offside.co.id

Teco Terus Mengasah Taktik

Selasa 30 Mei 2017 09:57 WIB

Offside.co.id – Menghadapi Arema FC (2/6) pada laga lanjutan GojekTravelokaLiga 1, persiapan serius dilakukan oleh Persija Jakarta. Buktinya, pada latihan malam hari yang digelar sejak Minggu malam (28/5) hingga Senin malam (29/5), pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco terus mematangkan taktik yang dianggap tepat untuk meladeni tim didikan Aji Santoso tersebut.

Pada latihan yang digelar Senin malam, Teco langsung membagi latihan dengan dua kelompok. “Tim pertama fokus untuk berlatih menyerang dengan menghadapi gaya bertahan lawan dengan pressure tinggi. Sedangkan tim kedua, berlatih bertahan dan langsung melakukan serangan dengan intensitas yang baik,” bilang Teco pada offside.co.id.

Lanjut Teco, meski baru menjalani dua hari latihan khusus melawan Singo Edan  (digelar pada malam hari,Red)  ia merasa para pemain mulai memahami skenario yang ia inginkan. Pemain, kata dia, juga terlihat enjoy.

“Seperti yang Anda ketahui, Arema tim kuat dengan materi yang bagus. Beberapa hari yang lalu, mereka memang pernah kalah menyakitkan. Tapi bisa bangkit dan mendulang kemenangan. Jadi, kami harus bekerja keras melawan mereka,” tambahnya.

Menghadapi Arema, Macan Kemayoran dalam kondisi yang lebih bugar. Maklum, laga kontra Perseru Serui yang seharusnya digelar Minggu (28/5) lalu, harus ditunda karena faktor infrastruktur lapangan.

 

(Visited 58 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni