Offside.co.id

Teka Teki Pelatih Anyar Bali United

Jumat 3 Februari 2017 14:57 WIB

Offside.co.id – Bali United FC belum juga mendapatkan pelatih kepala yang lowong usai Indra Sjafri ditunjuk menangani timnas U-19. Manajemen Bali United tak mau terburu-buru dalam mengisi posisi tersebut.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan pihaknya sudah mendapatkan pelatih anyar. Namun belum bisa diumumkan. “Sudah ada, tapi masih rahasia. Hanya saya, Pieter Tanuri, coach Indra dan pelatih baru yang tahu,” ujar Yabes.

Kata Yabes, sang pelatih terpilih bukan pelatih lokal. Namun pelatih asing yang baru merasakan sepak bola Indonesia. Yabes menjamin sang pelatih punya rekam jejak yang memuaskan.

Sebelumnya, soal pelatih kepala, Indra Sjafri  tak akan melepaskannya begitu saja. Ia turut andil memilih sosok pelatih yang akan menjadi penerusnya. “Tunggu saja pengumuman resminya. Dia adalah sosok yang dibutuhkan oleh Bali United,” kata Indra Sjafri.

Jika sudah dikenalkan secara resmi, boleh jadi beban pelatih anyar Bali United tak ringan. Bagaimana pun ia harus menangani tim yang materi pemainnya sudah ditentukan alias sudah diseleksi oleh Indra Sjafri. Apalagi, Bali United tak melakukan banyak perubahan materi pemain jelang musim baru 2017. Mereka hanya menambahkan beberapa nama yang cukup berpengalaman.

(Visited 242 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni