Offside.co.id

Tempat Kongres Belum Ada, PSSI Dikhawatirkan Tak Punya Dana

Kamis 27 Oktober 2016 10:43 WIB

Offside.co.id – Pernyataan dari salah seorang anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang menyebutkan bahwa PSSI kesulitan mendapatkan hotel untuk menggelar Kongres Biasa PSSI di Jakarta mendapatkan reaksi dari Kelompok 85 (K-85).

Melalui juru bicaranya, GH. Sutejo, K-85 menyatakan bahwa tidak adanya hotel di Jakarta yang dapat dijadikan gelaran Kongres PSSI pada 10 November mendatang – sesuai arahan FIFA – dengan alasan  sudah penuh adalah mengada-ada. “Sangat banyak hotel di Jakarta yang bisa digunakan untuk kongres. Ratusan hotel jumlahnya. Jadi, menurut kami, alasan hotel penuh hanya mengada-ada,” kata Sutejo dalam pernyataan tertulis yang diterima Offside.co.id, Kamis (27/10).

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Menurut Sutejo, apa yang dikemukakan anggota Exco PSSI, Toni Aprilani bahwa banyak hotel di Jakarta penuh sulit diterima oleh K-85. Bahkan mereka mengkhawatirkan PSSI sedang tidak memiliki dana untuk membooking hotel sebagai tempat kongres. “Jangan-jangan kas di kepengurusan PSSI kosong sehingga tak bisa booking hotel,” ujar Tejo, yang juga Ketua Asosiasi Pelatih Seluruh Indonesia (APSI).

Menurut K-85 dalam situasi seperti sekarang ini sebaiknya PSSI segera bertemu dengan pihak Kemenpora guna mencari solusi terkait penyelenggaraan kongres. K-85 sendiri tetap solid dan tetap memberikan dukungan penuh kepada Edy Rachmayadi sebagai calon ketua umum PSSI.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

BERITA MENARIK LAINNYA

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

Isco, Pilih London atau Manchester?

Pete Boyle Siap ‘Merahkan’ Indonesia

 

(Visited 529 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo