Offside.co.id

Terengganu City FC Rekrut Fisioterapis Cantik Indonesia

Kamis 26 Januari 2017 16:06 WIB

Offside.co.id – Klub kasta ke-tiga Liga Malaysia, Terengganu City FC resmi merekrut fisioterapis cantik Indonesia, Fortunella Levyana. Hal ini diumumkan Terengganu City pada laman sosial media miliknya.

“Kami dengan gembira mengumumkan anggota terbaru dalam barisan kejurulatihan Terengganu City FC. Fortunella Levyana (@nellalevya) menyertai TCFC sebagai fisioterapis pasukan,” tulis Terengganu City di akun instagram mereka.

“Gadis berusia 25 tahun ini berasal dari Jakarta dan pernah menabur khidmat bersama pasukan di Liga Indonesia, Pelita Bandung Raya bermula dari tahun 2013. Kami mengucapkan selamat datang kepada Nella ke TCFC!” tambahnya.

BACA JUGA :   Milan Sukses Kandaskan Bologna

Sebelum bergabung dengan Terengganu City, Nella tercatat sebagai fisioterapis klub futsal Black Steel Manokwari pada 2016 lalu. Ketika itu, ia ikut menjadi bagian Black Steel saat menjuarai Indonesia Futsal League (IFL) 2016.

Nella mengaku senang dapat bergabung dengan Terengganu City FC. “Saya baru tiba dua hari di Terengganu City FC. Hari ini saya sudah ikut program pramusim di Kuala Lumpur. Mereka memberikan penawaran kepada saya. Sebelumnya mereka tahu dari pelatih Dejan Antonic,” kata Nella.

Istri kiper Alfonsus Kevlan tersebut memang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih banyak, terutama pengalaman baru dari luar negeri.

BACA JUGA :   Persija Ikuti Turnamen Segitiga di Malaysia

“Ini memang cita-cita saya menjadi fisioterapis di luar negeri. Saya juga ingin mendapatkan pengalaman yang lebih,” jelasnya lagi. (BM)

(Visited 317 times, 12 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid