Offside.co.id

Terjawab Sudah Alasan Greg Tinggalkan Persija untuk Madura United

Jumat 27 Januari 2017 11:16 WIB

Offside.co.id – Madura United baru saja mengumumkan secara resmi kedatangan penyerang naturalisasi Indonesia asal Nigeria, Greg Nwokolo untuk berlaga pada kompetisi Liga 1 PSSI 2017.

Masa depan Greg memang sempat mengalami ketidakpastian. Dirumorkan akan tetap bertahan bersama Persija Jakarta, pemain 31 tahun ini akhirnya memilih berlabuh ke Madura United.

“Saya pilih Madura United karena menurut saya ini masa depan yang bagus untuk karier profesional saya,” ungkap Greg dilansir dari laman resmi klub.

“Madura United memiliki pemain yang bagus di setiap lini, dan saya pun tak ragu dengan kualitas para pemain di Madura, mereka berkualitas tinggi,” kata Greg lagi.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

“Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan oleh Madura, dan saya akan berjuang semaksimal mungkin bersama teman-teman yang lain. Mudah-mudahan kami bisa meraih target yang diinginkan, yaitu juara,” tambah mantan pemain BEC Tero Sasana itu.

Disamping itu, Greg menjelaskan alasan tidak bertahan di Persija. Padahal, manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menyebut Greg sebagai salah satu pemain yang dipertahankan pada musim depan.

“Di sepak bola, kalau bicara dipertahankan berarti itu sudah ada negosiasi dan kesepakatan. Saya belum dihubungi oleh manajemen Persija soal itu,” paparnya.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

“Malah saat ingin kembali dari berlibur saya telepon manajemen Persija, karena saya sebenarnya ingin tetap di Persija. Namun mereka hanya bilang tunggu-tunggu saja,” jelasnya lagi.

Greg pun akan mewarisi nomor punggung 9 yang pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu digunakan oleh Pablo Rodriguez Aracil.

Kedatangan Greg melengkapi pemain yang telah dikontrak Madura United yang berjumlah 23 pemain. Untuk pemain asing, mereka telah mengontrak Luis Carlos Junior, Fabiano Beltrame, dan Dane Milovanovic. (BM)

(Visited 480 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid