Offside.co.id

Ternyata…Buruan PSM itu Bomber Asal Iran

Rabu 25 Januari 2017 16:00 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar belakangan berkoar-koar bahwa mereka akan mencari striker berkelas Asia. Maklum, dari tiga slot pemain asing, dua di antaranya sudah terisi oleh pemain non Asia. Siapakah striker Asia tersebut?

Dari informasi yang disampaikan salah satu agen pemain, Matheuw yang telah berbicara dengan manajemen PSM Makassar disebutkan, pemain yang dimaksud adalah Pouya Hosseini. Ia striker asal Iran yang sebelumnya membela tim Liga Thailand, Customs United FC. Di tim Negeri Gajah Putih, pemain kelahiran 29 Mei 1988 itu mencetak 15 gol dari 17 laga. “Dia  sementara urus administrasi untuk ke Bali,” kata Matheuw.

Tersirat, manajemen PSM Makassar merespons jika bomber Asia tersebut baru dalam proses didatangkan dan negosiasi. Hanya saja, mereka masih bungkam soal nama yang dimaksud. “Mengenai pemain Asia masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan dalam minggu ini bisa putus untuk datang seleksi,” ujar Munafri Arifuddin, Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM).

Untuk posisi striker, sebelumnya, tim Juku Eja punya Luiz Ricardo. Hanya saja, pemain asing asal Brasil ini performanya jeblok lantaran cedera parah. Kontraknya pun tidak diperpanjang. Selain itu, ada regulasi pemain Asia membuat Juku Eja mengalihkan perhatian untuk lini depan, diambil dari bomber dari Benua Asia.

(Visited 1.275 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni