Offside.co.id

Terungkap, Djanur Memang Minta Persib Datangkan Carlton Cole

Selasa 28 Maret 2017 18:56 WIB

Offside.co.id – Kabar bergabungnya Carlton Cole ke Persib Bandung sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengakui, mendatangkan Cole merupakan permintaannya.

“Ya, dia (Carlton Cole) permintaan saya, karena secara teknik mumpuni. Umur juga lebih muda dibandingkan (Michael) Essien yaitu 33 tahun. Kemudian cukup berpengalaman dan dia pemain depan yang memang kami butuhkan,” ungkap Djajang Nurjaman.

Cole sendiri saat ini telah berada di Jakarta, dan kabarnya tengah melakukan negosiasi, serta tes medis dengan manajemen klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Dia (Cole) kuat dan posturnya tinggi. Semoga saja, karena kita memiliki pemain sayap, itu alasan saya incar Cole,” lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

“Dia (Cole) masih di Jakarta. Dan saya gak tahu sudah deal atau belum. Harapannya sih segera deal agar cepat bergabung dengan tim, karena Liga sebentar lagi mau mulai,” harap Djanur lagi.

Sepanjang karirnya, Cole telah memiliki cukup pengalaman bermain di kompetisi Eropa, khususnya daratan Inggris. Jebolan akademi sepak bola Chelsea ini bersinar kala memperkuat West Ham United.

Bersama The Hammers, Cole bermain dalam 207 pertandingan dan suskes mengemas 47 gol. Selain West Ham, ia pernah memperkuat Glasgow Celtic, serta Sacramento Republic di Amerika Serikat.

Dalam level tim nasional, Cole juga pernah bermain untuk tim nasional Inggris dalam 7 pertandingan. (BM)

(Visited 606 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid