Offside.co.id

The Jakmania Diserang Kelompok Tak Dikenal

Minggu 26 Juni 2016 06:46 WIB

Offside.co.id – Insiden kerusuhan di SUGBK berlanjut. Pada Sabtu malam (25/6), sekitar pukul 21.30 WIB, Toko Crazy Orange Distro yang ada di Jalan Percetakan Negara Raya, RT 002, RW 006 Nomor C263 Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, diserang orang tak dikenal. Penyerangan yang dilakukan di toko yang merupakan lokasi berkumpulnya The Jakmania yang ada di sekitar Cempaka Putih itu, dilakukan 10 orang.

Pelaku membawa senjata tajam jenis samurai. Tak hanya itu, ada juga yang menodongkan senjata api kepada sejumlah The Jakmania yang berkumpul di lokasi. The Jakmania pun tak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Seperti yang dituliskan JPNN, tiga anggota The Jakmania terluka atas penyerangan yang dilakukan secara tiba-tiba tersebut. The Jakmania yang bernama Farhan mengalami luka tusuk di perut. Sementara Reza mengalami luka di pelipis, sedangkan Agil mengalami luka di pelipis dan pundak. Tragis!

“Pelaku semuanya menggunakan jaket dan helm, kemudian menggunakan motor Yamaha RX King,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (26/6). “Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan untuk proses lebih lanjut. Untuk lokasi sendiri sudah kami pasang garis polisi,” sambung dia.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Insiden Sabtu tersebut, seolah-olah menambah daftar panjang dari kasus yang terjadi pada Jumat (24/6). Ratusan The Jakmania ketika itu ribut dengan pihak keamanan. Hingga akhirnya pertandingan Persija kontra SFC harus dihentikan.

(Visited 552 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni